Cara Menambahkan Chatbox Pada Blog Teriaklah.Com – Buku Tamu Gratis untuk Sobat Blogger

Diposting oleh MaulanaSide on Senin, 05 Desember 2011

Sebetulnya sudah agak lama pengen sharing ini, baru sempet sekarang. Khususnya buat Sobat Blogger bahwasanya Sudah ada lho Buku Tamu / Shoutmix hasil karya anak Bangsa, GRATIS pula. Maulana-Site

Sebagai media komunikasi antara blogger dan netter memang terkadang Kotak Pesan / Buku Tamu / Shoutmix menjadi Aksesoris yang seyogyanya ada di setiap blog....
Sebelum ada yang lokal yang mau saya informasikan sekarang, biasanya saya menggunakan Cbox. Akhirnya di awal tahun ini berkat kunjungan ke salah satu blog sahabat, saya nemu juga Buku Tamu buat Blogger yang lumayan bisa mewakili keinginan saya waktu itu. Terlebih bangganya karena itu buatan Anak Negeri yang di GRATISkan pula. (tetep klo yang gratis mah – masih jadi prioritas :D ). Sudah agak lama daftar dan sempet bikin, tapi baru mantap menggunakannya sekarang… Namanya : Teriaklah.ComMaulana-Site
Fitur Teriaklah.Com terbilang lengkap klo menurut saya, antara lain :
  • Customable Lay Out : Lay Outnya terserah kemauan kita, walaupun itu sebetulnya sudah standardMaulana-Site
  • Customable Emoticon : Ini yang agak beda dengan buku tamu yang lain… Klo yang sudah biasa di forum-forum (seperti kaskus, djawir) mungkin akan familiar banget dengan emoticon-emoticonnya. Klo anak-anak sekarang mengistilahkannya mah : GAUL BANGET GITU LHO…!Maulana-Site
  • GRATIS – yang dimauin banyak blogger.
  • Pengalaman Pribadi : Ngga diblok UltraSurf!. Di perusahaan tempat saya kerja dibatasi banget penggunaan internet, banyak IP yang  ngga di kasih akses internet, cuma email doang. Ya akhirnya, dengan menggunakan software tambahan salah satunya saya pake UltraSurf, saya bisa juga browsing. Nah, klo Buku Tamu di blog saya pke CBox, ngga bisa kebaca di Browser yang pake UltraSurf. Pas saya ganti pke Teriaklah.com kebaca deh… Jadi makin salut gitu deh sama Teriaklah.Com. Soalnya saya terbantu banget untuk memantau pesan khususnya dari blog Marketing Online saya yang lain.Maulana-Site
Lebih lengkapnya lagi silahkan sobat langsung meluncur ke websitenya langsung ja ya… Silahkan rasakan perbedaannya. Dijamin puas deh…!!!  Dan mudah-mudahan kita berdo’a aja jangan sampai down servernya klo udah banyak yang make…Maulana-Site
Oh iya ada yang ketinggalan, buat sobat blogger yang sempet menuliskan pesan sewaktu saya menggunakan CBox, mohon ma’af yang sebesar-besarnya…. Semua tulisannya jadi hilang…
Semoga menjadi tambahan informasi…Maulana-Site

Source: Maulana-Site
Source: Sugiri.Net

Posting Komentar