Cara Menggunakan NetCut + Download

Diposkan oleh MaulanaSide on Jumat, 09 Desember 2011

Mungkin brew pernah mendengar kata "NetCut". Atau mungkin juga belum pernah sama sekali mendengarnya. Oke, saya akan membahas pengertian dari kata NetCut itu sendiri. Dalam kamus terjemahan Bahasa Indonesia-Inggris buluk saya, arti dari "Net" adalah jaringan (kepanjangan dari network). Dan "Cut" itu adalah memotong. Jadi menurut Bapak Tebe arti dari akronim NetCut adalah memotong jaringan internet. Mengapa software ini disebut dengan
"tukang jagal koneksi"? Karena dalam tugasnya Netcut melakukan pemotongan koneksi internet melalui jaringan tertentu seperti LAN atau HotSpot. Jadi kalau koneksi internet semua komputer yang ada di jaringan kita potong kecuali komputer kita sendiri maka bandwith-bandwith komputer yang lain secara otomatis akan mengalir ke komputer kita layaknya air sungai. Dan akhirnya koneksi internet kita menjadi dewa pada saat itu. Keuntungannya yang lain adalah kita bisa memberhentikan billing jika dipraktekan di warnet. Menarik gak? Gak! Mau melakukan trik percobaan usil ini? Ikuti saya!


Ingat! Sebelum Anda melakukan kegiatan ini pikir-pikir lagi karena ini adalah salah satu perbuatan yang bisa menghasilkan dosa, menyebabkan kanker, serangan jantung, hipotensi, dan gangguan kehamilan dan janin.

Oke kita mulai uji nyalinya. Kalau tidak kuat, Anda bisa melambaikan tangan di depan kamera.

Bahan-bahan yang dibutuhkan:
  • Muka bego (untuk menjaga-jaga kegiatan terlarang ini)
  • NetCut
  • Uang untuk bayar warnet (jika ngenet di warnet)
Cara-cara:
1. Masuklah ke dalam warnet atau tempat hotspot atau jaringan lainnya,
2. Untuk yang mempraktekannya di warnet maka carilah tempat duduk yang jauh dari operator dan pengguna lainnya. Kalo mempraktekannya di tempat lain maka carilah tempat duduk yang nyaman bin aman,
3. Persiapkan NetCut Anda (kalo belum punya, silahkan download di sini)
4. Install netcut tersebut dan jalankan,
5. Pada menu utama akan seperti gambar berikut,
6. Di sana bisa terlihat bahwa banyak sekali komputer yang sedang on atau koneksi internet masih normal. Untuk memutuskan koneksi internet suatu komputer, Anda tinggal mengklik komputer mana yang akan dijagal koneksinya lalu klik Cut Off seperti yang ditunjukkan oleh gunting di atas. Bagaimana saya bisa tahu yang mana komputer saya? Itu gampang. IP Address komputer yang sedang kita gunakan terletak paling atas dari IP Address semua komputer. Jadi jangan dicut off IP Address paling atas kalo Anda tetap ingin browsing. Setelah mengklik Cut Off, maka komputer tersebut tidak akan bisa terhubung dengan internet sebelum Anda mengklik Resume. Coba deh semuanya dicut off terus browsing atau download file, pasti koneksinya LANCAR JAYA ABADI. Cihuuy!
7. Seperti yang telah saya katakan pada paragraf pembuka bahwa keuntungan lainnya selain koneksi menjadi dewa adalah dapat memberhentikan billing internet. Untuk memberhentikan billing cukup mengcut off komputer milik server saja. Biasanya hostname dari komputer server disesuaikan dengan nama warnet atau bisa juga diberi nama Server. Setelah mengcut off server, eng ing eng...billing Anda berhenti! Wah asik banget dah. Udah koneksi ngebut ditambah lagi dengan gak bayarnya ngenet alias gratis..tis..tis.

Catatan:
  •  Poin ke-7 akan berhasil apabila billing yang dipakai bukan Billing Explorer. Karena Billing Explorer sudah memiliki tingkat keamanan yang tinggi.
  • Sebaiknya jangan melakukan kegiatan ini terlalu lama dan terlalu sering pada warnet yang sama karena operator bakal curiga ko komputer yang lain diskonek sedangkan punya kita lancar jaya. Trus kenapa tiap kita main di warnetnya bakal ada kejadian komputer-komputer diskonek dan pas kita pergi komputer udah pada konek. Hayoo...
  • Catatan terakhir, pasang sabuk pengaman Anda sebelum melakukan kegiatan ini!
Gunakan dengan bijak ya! 

Poskan Komentar